About

Sejak saya masih kecil, saya sangat suka melihat peta-peta provinsi di Indonesia yang berada dalam sebuah atlas. Dulu, atlas tersebut saya pinjam dari sepupu saya, kalau saya berkunjung ke rumahnya setiap dua pekan dalam sebulan. Karena melihat saya suka sekali dengan Atlas, Ibu saya lalu memberikan saya Atlas sendiri ketika kami berkunjung ke Jogja. Dari situ, kegemaran saya melihat Atlas berkembang, bukan hanya peta Indonesia saja, tetapi peta negara-negara di dunia. Dari gemar melihat-lihat, saya jadi tahu dan hapal letak kota-kota tersebut, tahu nama ibukota setiap provinsi serta negara di dunia, dan banyak lagi. Bahkan kegemaran melihat atlas, berkembang menjadi membaca ensiklopedia negara di dunia lewat Buku Pintar.

Dulu,  yang terlintas di benak saya hanya rasa penasaran bagaimana  suasana dan gambarannyata dari kota-kota yang ada di peta ini ya ? apakah benar-benar ada ?.

Hingga tuhan menjawab rasa penasaran saya, dengan mengantar saya ke tempat-tempat yang ada di peta itu satu per-satu.  Saya menyadari kalau saya sudah mengunjungi beberapa tempat itu, saya akhirnya bermimpi untuk mengunjungi lebih banyak lagi. Saya bermimpi keliling Sulawesi, Indonesia, bahkan Dunia.

Blog ini merupakan sarana saya untuk membagikan cerita perjalanan saya mengunjungi berbagai tempat di Indonesia maupun dunia. Bukan Cuma sarana berbagai cerita, tapi saksi bagaimana saya mewujudkan mimpi-mimpi saya. Untuk Mimpi saya, saya merangkumnya dalam resolusi 17.06.95, yang merupakan tanggal, bulan serta tahun lahir saya.

E n j o y , dan mari bermimpi.