BLOGVERSARY

Muhasabah 4 Tahun

Sudah empat tahun sejak saya merintis blog ini. tidak ada yang spesial. bukannya semangat ngeblog semakin tinggi seperti yang saya harapkan sejak setahun lalu, blog ini justru sering puasa ngepost tulisan dalam sebulan. Padahal saya sudah beli laptop baru  biar tambah semangat ngeblog karena dulu masalanya ada di laptop, eh laptopnya malah sering dipakai nonton, eh gak juga deng.

Bukan tanpa alasan sih, sekarang saya lebih aktif update di instagram, juga lebih aktif ikutan lomba karya ilmiah sejak Fabruari, jadinya  menulis buat blog jadi terbengkalai. Belum lagi tempat tinggal yang sekarang tidak mendukung buat sering ngeblog (baca: jaringan). Jadinya kalau dulu sebulan bisa empat kali ngepost tulisan di blog, sekarang sebulan sekali malah kadang gak ngepost sama sekali. Duh blogger ini sudah mulai murtad kayaknya.

Sekarang malah bukan jadwal jalan-jalannya yang kurang, justru makin sering jalan-jalan, dan sekarang banyak ngutang tulisan. Mulai dari cerita dari Luwu Timur, Toraja, tempat-tempat baru di Barru sampai cerita ngetrip Bromo kemarin. Sepertinya saya masih bakal ngutang tulisan sampai pertengahan bulan depan dan bakal nambah utang tulisan dari tempat baru lagi, weeew, betul-betul ya Bukan Pajokka ini.

Well, saya mau ngucapin happy blogversary buat Bukan Pajokka. Doakan ya mudah-mudahan tahun kelima nanti lebih baik. Maaf ya gak buat giveaway.

11 comments on “Muhasabah 4 Tahun

  1. pokoknya keep blogging mas hehehe…
    biar kalau lewat di timeline saya, saya bisa baca..

    Disukai oleh 1 orang

  2. Selamat 4 tahun! 👏👏👏

    Disukai oleh 1 orang

  3. Aku juga update IG tiap hari dan instagram-walking, bro. Hehe. Intinya gimana manage waktu aja, sih. Belum kerja, kan? Nah, manfaatkan banyaknya fleksibilitas waktumu. Ditunggu tulisannya, bro!

    Disukai oleh 1 orang

  4. sama2 lahir di bulan september blognya, cuma punyaku lebih mudaan setahun, ayo semangat2 ngeblog lagi hehehe

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: