SULAWESI SELATAN - INDONESIA

Jagung Marning No.1 Ada di Bulukumba

       Usai sholat shubuh kami meninggalkan Baji Minasa, menuju pusat kota Bulukumba. Disana ada kerabat yang merupakan alumni Pesantren Mangkoso, namanya Ibu Murni. Kami diundang untuk berkunjung ke rumahnya. Dan setelah sampai, kami dihidangkan sarapan. Wihh, makan gratis lagi, Yeeeey. Rencana kami pagi ini adalah ke Apparalang, setelah kemarin sempat tertunda karena kelamaan di Amma Toa.

            Sebelum kami pergi, kami diajak oleh Ibu Murni ke Salah satu penjual Jagung Marning. Jagung Marning merupakan cemilan yang berasal dari jagung, rasanya enak dan renyah. Yang istimewa dari perjalanan kami ke toko ini sudah tentu adalah tokonya. Menurut sebuah sumber, Toko ini merupakan pemilik atau penjual Jagung Marning No. 1 di Indonesia…, no.1 paling enaaaak lohh. Ahh Masa’ ?? Iya, gelar itu muncul karena Jagung Marning dari Toko ini menjuarai semacam kompetisi Jagung Marning se-indonesia, katanya. Tapi memang soal rasa terbukti kalau Jagung Marning buatan Toko ini benar-benar enak, ditambah lagi RENYAH.., tidak percaya ?? coba sendiri!! .

            Untuk oleh-oleh, Ibu murni memberikan kami 2 Kantong besar Jagung Marning…, wihh…, Alhamdulillah. Sudah makan gratis, diberi Buah Manggis sebagai Ole-ole, ehh ada lagi 2 kantong Jagung Marning.

DSCN0125
Model sedang memegang Jagung Marning

Mau Coba Jagung Marning?? Nahh kalau anda datang ke Kota Bulukumba, coba cari di Jl. Melati Matajang No. 4A. anda akan menemukan Jagung Marning No. 1 Tersebut. Selamat mencoba

Iklan

0 comments on “Jagung Marning No.1 Ada di Bulukumba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: